akik

akik

Sunday, January 13, 2013

Pasang Infus Printer Canon MP250

Cara Memasang Sistem Infus Printer Canon MP250
Cara Memasang Sistem Infus Printer yang secara kebetulan Printer Canon MP250 yang menjadi sampel percobaan. Baiklah, tidak usah panjang lebar basa-basinya, kita langsung saja belajar Cara Memasang Sistem Infus Printer Canon MP250, cekdot...
1. Siapkan alat dan bahan untuk memasang Infus Printer (Gunting, Tissue, Selotip Double Tape, Printer, Tabung Infus, Slang Infus, Knee Infus, Tinta Refill, Bor, Lem).
Cara Memasang Sistem Infus Printer Canon MP250

Pasang Infus Printer Canon MP 287

UNTUKagi yang belum tau cara Pasang Infus & Selang Pembuangan Printer Canon MP 287
bisa dilihat dari foto2 proses pemasangan yang saya lakukan...
memang untuk tipe printer ini, Pemasangan selang pembuangan sangat sulit dilakukan karena kita harus membongkar seluruh bagian printer, dari Casing sampai mainboard yang ada di printer..
Printer Canon MP287

Cara Pasang Infus Canon iP2770

1. Persiapkan alat infusnya berikut selang dan seperangkatnya.

2. Bikin lubang catrid hitam, sesuaikan dengan gambar. Lubang harus pas tidak boleh longgar.

3. berikut ini hlangkah yang membedakan antara IP2770 dengan infus canon yg model dibawahnya.
Catrid warna juga dilubangi, untuk warna biru dan kuning sama seperti infus canon dulu. Sedangkan untuk warna merah lubang agak sedikit di geser ke kiri sekitar 3mm. Kemudian tutup pengunci catrid warna agak dibuat rongga sedikit untuk tempat selang warna merah. Karena kalau nggak dibuat seperti itu maka Catrid tidak akan terdeteksi karena kuncian catrid tidak sempurna.

Lebih jelasnya lihat gambar.

Cara Memasang Infus Epson Stylus TX111

Bagaimana cara memasang infus printer Epson TX111 terbaik dan termudah? Untuk tutorial langkah-langkahnya baca terus tulisan berikut. Sebelumnya lihat juga tulisan saya berikut harga printer epson TX111 baru

Kali ini saya mendapat artikel terbaik yang membahas cara pasang infus epson TX111. Oke langsung saja lihat toturialnya berikut:
1. Langkah pertama yang harus di lakukan adalah anda harus memiliki sistem infus_nya (CISS), anda dapat membelinya terlebih dahulu dengan kisaran harga infusnya Rp 150.000 fullset.
Gambar Epson T20E Baru
2. Selanjutnya isi tabung de