Sunday, January 13, 2013

Cara Memasang Infus Epson Stylus TX111

Bagaimana cara memasang infus printer Epson TX111 terbaik dan termudah? Untuk tutorial langkah-langkahnya baca terus tulisan berikut. Sebelumnya lihat juga tulisan saya berikut harga printer epson TX111 baru

Kali ini saya mendapat artikel terbaik yang membahas cara pasang infus epson TX111. Oke langsung saja lihat toturialnya berikut:
1. Langkah pertama yang harus di lakukan adalah anda harus memiliki sistem infus_nya (CISS), anda dapat membelinya terlebih dahulu dengan kisaran harga infusnya Rp 150.000 fullset.
Gambar Epson T20E Baru
2. Selanjutnya isi tabung de
ngan tinta, direkomendasikan tinta jenis Dye. Kenapa? Karena head print tersebut agak sensitif.
3. Solder bagian atas headnya dengan solder, ini bertujuan untuk mempermudah jalannya selang, agar supaya tidak nyangkut.
Gambar Epson T20E Baru
4. Selanjutnya coba pasang sistem infusnya, usahakan gerak selang tidak nyangkut, tidak terlalu kendur atau terlalu tegang.
Gambar Epson T20E Baru

5. Setelah itu anda bisa membuat saluran pembuangan, saluran ini penting untuk pencegahan supaya tinta buangan tidak dibuang didalam, kenapa karena dikawatirkan akan merusak printer. Gambar Epson T20E Baru

Sekian toturial lankah-langkah Cara Memasang Infus Epson Stylus TX111. Sumber referensi tulisan yang bermanfaat ini saya temukan dari http://tryprint.blogspot.com/2011/01/cara-pasang-infus-untuk-epson-stylus-tx.html Terimakasih banyak untuk pemilik blog tryprint.blogspot.com. karena telah berbagi tutorial bermanfaat ini :)

No comments:

Post a Comment